10 Cafe Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Hits

Cafe Bekasi

Nongkrong bersama orang terdekat menjadi semakin asik jika dilakukan di Cafe yang unik. Kota Bekasi menawarkan beragam cafe instagramable yang bisa dijadikan refrensi tempat nongkrong.

Terkenal sebagai kota metropolitan, Bekasi juga memiliki banyak sekali cafe untuk nongkrong yang hits. Meskipun tidak memiliki suasana yang lebih unggul dibandingkan cafe di Jakarta, namun tempat nongkrong di Bekasi juga tak kalah seru. Ada beberapa cafe yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto dan sangat instagramable.

Selain itu, harga yang ditawarkan ramah di kantong akan membuat siapa saja betah untuk berlama lama di cafe tersebut. Berikut ulasan deretan cafe hits di Bekasi yang wajib Anda sambangi.

1. Kopi Tjan

Kopi Tjan

Image Credit: Traveloka.com

Tempat nongkrong yang cocok untuk dikunjungi bersama teman anda adalah Kopi Tjan. Kedai kopi satu in memiliki sentuhan dekorasi yang sangat menonjolkan kesan cafe pada sangat hits. Selain itu cafe ini juga menawarkan beberapa sajian kopi yang sangat fenomenal di lidah para penggemarnya. Tak hanya kopi, cafe ini juga menawarkan beberapa hidangan yang lengkap dan disediakan untuk pengunjung.

Menu yang disajikan di tempat nongkrong ini adalah french toast, onion ring, singkong keju, nasi goreng, sop buntut, chicken katsu, cardon belu hingga spagethi. Selain itu ada juga menu dessert yang tak kalah enak untuk dicoba. Seperti ice cream dan juga pancake yang sangat cocok untuk hidangan penutup. Harganya pun sangat ramah di kantong dan tidak akan bikin kantong jebol.

Lokasi: Jl. Tanah Apit No.41, RT.10/RW.8, Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi.

2. Warkop Masa Gitu

Warkop Masa Gitu

Image Credit: Yasminrehan.blogspot.com

Dari namanya saja, warkop ini sudah mengulik perhatian para pengunjungnya. Sejak awal dibuka, tempat nongkrong ini hampir selalu ramai di padati oleh pengunjung. Apalagi anak muda yang sangat suka nongkrong, menjadikan cafe ini menjadi warung langganan. Alasannya karena tempat warung yang sangat strategis sehingga cocok untuk dijadikan nongkrong anak muda pada umumnya.

Menu yang ada di dalam warkop Masa Gitu ini juga beragam mulai dari kopi lokal hingga sajian makanan yang akan membuat perut anda kenyang. Beberapa menu andalannya adalah mie ayam, nasi goreng, gurame, cumi, kwetiau, capcay, hotplate seafood dan lain masih banyak lagi diantaranya. Harganya pun sangat ramah di kantong mulai dari kisaran harga belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah.

BACA JUGA:  Pesona Keindahan Wisata Batu Lawang di Cirebon yang Memukau

Lokasi: Jl. Boulevard Hijau Raya No.26, RT.004/RW.030, Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi.

3. Koma Junkyard

Koma Junkyard

Image Credit: Zomato.com

Salah satu tempat nongkrong yang memberikan kesan yang berbeda adalah Koma Junkyard. Di warung kopi ini pengunjung bisa ngopi sambil menikmati semilir angin malam karena konsepnya yang semi indoor. Tempat nongkrong yang hanya buka diatas pukul 5 sore ini memberikan suasana yang berbeda. Suasana menjelang senja serta langit gelap akan berpadu lengkap dengan seduhan kopi yang nikmat.

Menu yang ada di kopi ini pun sangat beragam mulai dari makanan Asia hingga Western. Diantaranya adalah Ramen Konoha, Rice Bowl Chicken Katsu, Roti Bakar Ovormaltine, Fanta Float hingga Pizza Rakyat. Untuk harganya pun sangat ramah sehingga anda akan puas untuk mencoba menu makanan yang tersedia di warung kopi tersebut. Anda bisa mengajak teman atau saudara untuk ngopi di tempat tersebut hingga menjelang malam.

Lokasi: Jl. Bambu Runcing No.20, RT.006/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

4. Warung Bareng Bareng

Image Credit: Pergikuliner.com

Dari namanya saja anda sudah pasti bisa membayangkan jika desain yang ada di warung ini untuk rame rame. Yang pasti warung ini memiliki banyak sekali menu utama yang wajib anda coba saat berkunjung. Selain menunya yang spesial, warung ini juga memiliki konsep yang sangat hits dan instagramable sehingga cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Tempatnya yang nyaman dan asyik sangat cocok untuk dijadikan nongkrong rame rame untuk teman satu kelas.

Lokasi: Jl. Lotus Utara Ruko RSOB No. 7, RT.004/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

5. Nenen Nyok

Nenen Nyok

Image Credit: Anakkota.com

Meskipun memiliki nama yang senonoh, namun kedai kopi ini memiliki makna dibalik namanya. Kedai kopi ini tidak sembarang kedai kopi yang menyajikan kopi pada umumnya. Namun kedai ini memberikan pesan kepada para pengunjungnya untuk rajin minum susu dan makan camilan sehat setiap harinya. Awalnya kedai ini hanyalah warung biasa yang berbentuk tenda, namun seiring meningkatnya animo masyarakat akhirnya pemilik membuka cabang baru.

Menu utamanya yang disajikan oleh kedai ini adalah susu. Namun bukan susu biasa yang dijual di pinggiran jalan pada umumnya. Anda akan menemukan susu segar yang dikemas dengan aneka rasa seperti cokelat, stroberi, oreo, green tea dan lain sebagainya. Bukan hanya minuman, kedai ini juga menyediakan makanan kuliner khas Asia dan Western yang cocok untuk menemani hidangan susu tersebut.

BACA JUGA:  Curug Citambur, Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Cianjur

Lokasi: Jl. H. Agus Salim No.3A, RT.007/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi

6. Toast Toast-an

Toast Toast-an

Image Credit: Doripos.com

Kedai Toast Toast adalah salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di kalangan anak Bekasi. Sebenarnya cafe ini menawarkan menu yang simpel sebagaimana menu di cafe pada umumnya. Namun yang membuat kedai ini spesial adalah tempt nongkrongnya yang sangat unik. Desain cafe ini terbilang sangat unik banget dengan tralis besi sebagai jendela, ban mobil sebagai kaki meja dan helm proyek sebagai dudukan lampu.

Saat berkunjung ke cafe ini anda akan merasakan suasana industrial yang berbeda dari biasanya. Apalagi jika anda naik ke lantai atas, maka anda akan melihat eternity kayu daur ulang dan chandelier yang memiliki bentuk aneh namun unik. Tak hanya desain yang unik, banyak pengunjung yang merasa betah berlama lama di tempat ini karena adanya permainan seru. Diantaranya adalah UNO Card dan UNO Stacko yang bisa dimainkan rame rame bersama teman.

Lokasi: Gg. Asem, RT.001/RW.017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

7. Eat Happens

Image Credit: Bisnisfun.com

Eat Happens adalah salah satu warung kopi yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk anda para pecinta martabak wajib hukumnya untuk datang ke warung kopi satu ini. cafe ini memiliki konsep yang unik dengan menyajikan varian menu martabak untuk para pengunjungnya. Selain martabak cafe ini juga menjual beragam jenis kue yang wajib anda coba. Ada juga nasi goreng hitam dan hungry john yang merupakan roti sandwich dengan ukuran yang super jumbo.

Lokasi: Jl. Pulo Sirih Utama Blok FE No. 372, RT.001/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

8. Atelier Coffee & Kitchen

Atelier Coffee & Kitchen

Image Credit: Meandmyletters.wordpress.com

Masih belum banyak orang yang mengetahui keberadaan cafe hits satu ini. Saat anda memasuki cafe ini anda akan langsung merasakan aura cafe dengan melihat interiorya. Didominasi oleh kayu serta beberapa hiasan dinding dan ezposed brick, cafe ini sangat cocok untuk anda yang ingin nongkrong di area outdoor. Konsep outdoor di belakang cafe ini memberikan suasana hampir sama seperti halaman rumah pada umumnya.

BACA JUGA:  14 Oleh-Oleh Khas Cirebon yang Wajib Anda Bawa Pulang

Untuk menunya sendiri cafe ini menyediakan beberapa menu andalan seperti pizza, fish ‘n chips dan lain sebagainya. Sedangkan untuk minumannya cafe ini memberikan minuman seperti cafe pada umumnya seperti lemon squash, thai tea hingga ice chocolate juga tersedia di cafe ini. Sebenarnya cafe ini terbagi menjadi dua section yaitu ruangan indoor dan outdoor sehingga pengunjung bisa memilih posisi nongkrong yang sesuai.

Lokasi: Jl. Niaga Raya No.27, RT.007/RW.021, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi.

9. D’Keleus Waroeng Hangout

Image Credit: Zomato.com

Memiliki nama yang gaul membuat cafe ini ramai dikunjungi oleh muda di Bekasi Selatan. Hal ini karena warung kopi satu ini menawarkan harga yang sangat murah dan ramah di kantong para pembelinya. Selain harganya tempat ngopi ini juga digemari karena sangat cocok untuk dijadikan nobar saat malam minggu. Nama menu yang ditawarkan dalam cafe ini juga sangat unik seperti ayam kecebur minyak, ayam malu maluin, ayam leluhur dana yam kicep bray.

Untuk minumannya, cafe ini juga memberikan harga yang sangat murah seperti cafe pada umumnya. D’Keleus Waroeng Hangout memiliki dua konsep ruangan yang berbeda seperti konsep cafe dan konsep rumah makan. Konsep seperti ini memberikan pilihan kepada pengunjung untuk memilih tempat mana yang lebih nyaman. Selain itu warung ini juga menyediakan fasilitas karaoke dan juga distro untuk para pengunjungnya. Bagaimana tertarik untuk berkunjung?

Lokasi: Jl. Pakis Raya Blok AA 22 No.06 Rt.01 Rw.012, Pekayon Jaya, Bekasi selatan, Kota Bekasi.

10. Head & Brew Coffee Eatery

Head & Brew Coffee Eatery

Image Credit: Money.id

Coffeshop sat ini menggabungkan konsep budaya minum kopi dan konsep budaya potong rambut. Di cafe ini anda akan disuguhkan berbagai macam kopi lokal hingga impor dengan harga yang bervariasi. Selain itu cafe ini juga menawarkan banyak sekali makanan seperti french fires, lasagna, waffle, rice bowl, sandwich dan masih banyak lagi. Untuk harganya jangan khawatir, karena cafe ini dibandrol dengan harga kisaran 10 hingga 20 ribu rupiah saja.

Lokasi: Jl.Ganesha Boulevard Blok D20 Deltamas, Hegarmukti, Kec. Cikarang Pusat, Kec. Bekasi.

Menjadikan cafe menjadi tempat nongkrong adalah pilihan yang sangat tepat untuk anak muda. Anda bisa mengobrol bersama dengan teman atau pasangan sambil menikmati suasana cafe yang berbeda tersebut. Jangan khawatir kantong jebol, karena cafe terbaik di Kota Bekasi memiliki harga yang sangat aman di kantong anda. Anda bisa mengunjungi cafe yang hits sambil mengabadikan momen bersama orang terdekat anda.