15 Hotel Murah di Jakarta Selatan Dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Jakarta Selatan

Banyak orang yang berkunjung ke Jakarta Selatan dengan berbagai kepentingan. Hotel murah di Jakarta selatan selalu menjadi incaran pendatang. Beruntungnya, banyak pilihan penginapan murah yang bisa dijadikan rujukan menginap di Jakarta Selatan.

Menginap di hotel menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih oleh orang yang mengunjungi sebuah daerah tetapi tidak memiliki kerabat atau rumah. Hotel dengan fasilitas yang baik dengan harga terjangkau tentu menjadi incaran bagi setiap orang yang singgah ke Jakarta. Lantas hotel apa saja yang cukup terjangkau di Jakarta Selatan?

1. Rumahku 121

Rumahku 121

Image Credit: Wego.co.id

Salah satu hotel yang masuk dalam daftar hotel murah di kawasan Jakarta selatan adalah Rumahku 121. Tempat ini ramai dikunjungi oleh pendatang untuk menginap selama satu atau beberapa hari di Jakarta Selatan. Tidak hanya murah, hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lokasinya pun berada di wilayah ramai, sehingga lebih mudah diakses.

Rumahku 121 berada di kawasan Ragunan Pasar Minggu. Letaknya juga masih dekat dengan bandara, sehingga cocok untuk Anda yang ingin segera beristirahat atau hendak mengejar penerbangan di keesokan harinya. Biaya yang dibanderol sekitar 200 ribu per malam sehingga membuatnya cukup ramah di kantong.

Harga: Mulai Rp 200.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Sawo No.121, RT.4/RW.10, Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

2. Guesthouse Durentiga

Guesthouse Durentiga

Image Credit: Traveloka.com

Bagi Anda yang datang ke kawasan Duren Tiga pasar minggu, rasanya cocok bagi Anda untuk memilih Guesthouse Durentiga. Mereka menyediakan fasilitas yang memadai sehingga membuat para tamu merasa nyaman. Anda dapat menginap disana dengan mengeluarkan biaya sekitar 290 ribu per malam, tentu harga ini cukup murah untuk sebuah penginapan di Jakarta.

Tidak hanya harga dan fasilitas, di sekitar hotel ini terdapat sebuah lokasi populer yang sangat ramai dan penuh dengan jajaran penyedia kuliner khas Jakarta. Lokasi yang dimaksud adalah mampang prapatan. Bagi penduduk jaksel, tentu sudah mengenal lokasi yang satu ini. Perempatan tersebut sangat populer dengan berbagai spot unggulannya.

Harga: Mulai Rp 290.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Duren Tiga Raya, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

3. New Grand Bamboo Residence

New Grand Bamboo Residence

Image Credit: Booking.com

Tidak perlu takut untuk mengunjungi Jakarta dengan budget yang pas pasan. Pilihan hotel murah bisa Anda akses dengan mudah. Salah satu hotel yang masuk dalam rekomendasi adalah New Grand Bamboo Residence. Tempat ini menjadi andalan bagi para pendatang yang hendak menikmati keindahan Jakarta Selatan.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menyewa kamar disana? Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 280 ribu per malam. Harga ini cukup miring untuk ukuran hotel yang nyaman seperti itu. Segala fasilitasnya tidak kalah dengan hotel mahal lain di luar sana.

Harga: Mulai Rp 280.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Anggrek 4 No.47, RT.14/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

4. Hotel Murah

Hotel Murah

Image Credit: Regnodelfines.blogspot.com

Sesuai dengan namanya, lokasi yang satu ini dikenal menjadi lokasi menginap yang murah bagi para pendatang. Meskipun murah, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakan hotel tersebut untuk bermalam di Jakarta Selatan. Lokasi hotel ini berada di sekitaran jalan setiabudi Jakarta selatan.

BACA JUGA:  Kebun Binatang Ragunan, Tempat Liburan Favorit Sekaligus Belajar Satwa

Apabila Anda ingin menginap disana, Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar 280 ribu saja. Harga ini tentu bisa dibilang murah dibandingkan dengan hotel lain di Jakarta Selatan. Adan sudah bisa tidur di kamar dan kasur yang nyaman hanya dengan membayar biaya di bawah 300 ribu. Alasan inilah yang membuat hotel tersebut cukup dikenal sebagai hotel terbaik di Jaksel.

Harga: Mulai Rp 280.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

5. The Home

The Home

Image Credit: Google Maps (Cove The Home)

Kawasan tebet Jakarta Selatan menjadi salah satu lokasi yang cukup populer. Kawasan ini cukup ramai dikunjungi oleh pendatang. Bagi Anda yang datang ke Jaksel dan memiliki keperluan di daerah tebet, Anda bisa gunakan The home sebagai tempat Anda menginap. Tahukan Anda berapa harga menginap dalam satu malam? Harga yang ditawarkan adalah sekitar 300 ribu.

Dengan harga segitu Anda akan dimanjakan dengan desain kamar yang nyaman dan serasa di rumah sendiri. Kabarnya setiap unit yang ditawarkan memiliki dekorasi yang cantik dan elegan. Fasilitas kamarnya juga cukup lengkap sehingga membuat Anda merasa nyaman. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan hotel tersebut selama menginap di Jakarta Selatan.

Harga: Mulai Rp 300.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Kebon Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

6. Graha Wisata Ragunan

Graha Wisata Ragunan

Image Credit: Detik.com

Graha Wisata Ragunan layak untuk Anda pilih karena menawarkan harga yang terjangkau bagi para tamunya. Harga sewa yang harus Anda bayarkan per malamnya adalah sekitar 200 ribu. Lokasinya juga cukup dekat dengan daerah penting di Jakarta Selatan yaitu di sekitaran Ragunan Pasar Minggu. Aksesnya yang sangat mudah membuat hotel ini mudah ditemukan.

Graha wisata ragunan sering dipilih sebagai salah satu tempat menginap para pemuda pemudi yang datang ke Jakarta untuk bermain dan menghabiskan waktu bersama teman. Pilihan kamar yang mereka sediaan cukup banyak. ada kamar yang memiliki desain ranjang tingkat sehingga dapat memuat jumlah tamu yang banyak.

Harga: Mulai Rp 200.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Harsono RM, RT.9/RW.7, Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

7. Penginapan Cipulir

Penginapan Cipulir

Image Credit: Google Maps (Diar W)

Penginapan Cipulir banyak memiliki tamu karena memiliki harga yang cukup standard. Meskipun banyak pilihan hotel mewah, hotel ini tetap memiliki eksistensi yang baik karena didukung dengan harganya yang cukup murah. Anda bisa menyewa kamar hanya hanya dengan berbekal dana sebesar 180 ribu saja.

Pengelola hotel tetap memperhatikan kebersihan setiap unitnya sehingga membuat tamu merasa nyaman. Hotel ini juga dilengkapi dengan AC sehingga Anda tidak perlu merasa kepanasan. Alasan ini pula yang membuat para pendatang memilih hotel tersebut. Melalui segala kelebihannya, hotel ini masuk dalam daftar hotel murah terbaik di Jakarta Selatan.

Harga: Mulai Rp 180.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Ciledug Raya No.59, RT.9/RW.6, Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

8. Pondok Heras Suite

Pondok Heras

Image Credit: Booking.com

Pondok Heras Suite juga menjadi salah satu hotel andalan para backpacker. Harga yang murah menjadi salah satu alasan mengapa banyak backpacker yang menginap disana. Sebenarnya hotel ini cukup sederhana namun memiliki fasilitas yang lengkap. Lokasinya juga cukup mudah diakses yaitu berada di sekitar daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

BACA JUGA:  10 Pulau Cantik di Jakarta Menarik untuk Dijelajahi

Lokasinya yang berada di jalanan strategis membuat hotel ini pantas untuk direkomendasikan kepada para pelancong yang mengunjungi Jakarta Selatan. Sangat disayangkan apabila uang yang bisa digunakan bersenang senang habis untuk membayar hotel. Pertimbangan itulah yang menjadi alasan banyak hotel murah yang dipilih oleh pendatang.

Harga: Mulai Rp 240.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Sungai Sambas VII No.26, RT.6/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

9. Safin Inn

Safin Inn

Image Credit: Pegipegi.com

Safin Inn berada di pinggiran jalan besar sehingga masalah akses tidak perlu diragukan. Terdapat tempat parkir bagi mobil sehingga Anda yang berlibur bersama dengan keluarga dapat memilih hotel ini untuk bermalam. Hotel Safin Inn berada di kawasan Cipete Kebayoran Baru Jaksel. Dengan segala fasilitasnya, hotel ini menawarkan harga sekitar 400 ribu per malam.

Rasanya harga segitu cukup murah untuk sebuah hotel dengan fasilitas hype seperti ini. Di dalam hotel tersebut terdapat sebuah kolam renang yang bisa membuat liburan Anda semakin bermakna. Kola mini tersedia dan dapat diakses oleh para tamu. Dengan harga tidak mencapai 500 ribu, rasanya fasilitas tersebut sulit untuk didapatkan.

Harga: Mulai Rp 400.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.25, RT.1/RW.2, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

10. Pondok Labu Residence

Pondok Labu Residence

Image Credit: Traveloka.com

Sama seperti namanya, pondok labu residence terletak di kawasan Pondok Labu Cilandak Jaksel. Hotel ini menawarkan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kabarnya hotel yang satu ini bisa disewa per jam, sehingga sangat cocok dipilih jika Anda tidak akan tinggal dalam waktu yang lama di Jaksel. Karenanya, tempat ini cocok untuk digunakan lokasi transit.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, pengelola pondok labu residence memperhatikan kebersihan unit kamar dengan baik. Mereka sadar apabila kebersihan menjadi salah satu hal yang dapat mempengaruhi kenyamanan tamu. Demi memberikan pengalaman menginap yang baik, pihak pengelola rajin membersihkan setiap sudut kamar dengan baik.

Harga: -; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. H. Ipin Raya No.9, RT.9/RW.1, Pondok Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

11. Airy Eco Antene Radio Dalam

Airy Eco Antene Radio Dalam

Image Credit: Traveloka.com

Bagi Anda para wisatawan rasanya sudah tidak asing bukan dengan nama Airy Eco? Hotel yang satu ini telah membuka banyak cabang di seluruh Indonesia. Mereka terkenal sebagai salah satu hotel yang murah namun menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Mereka juga memiliki fasilitas pendukung yang membuat kamar menjadi semakin nyaman untuk ditinggali.

Berbagai perabot mulai dari kasur, meja, kursi, hingga lemari diperhatikan kebersihannya dengan baik. Tidak heran jika banyak pendatang yang tetap memilih tempat tersebut sebagai andalan tempat menginap. Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa kamar disana? Kabarnya Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar 200 ribu.

BACA JUGA:  15 Tempat Wisata di Jakarta Utara yang Paling Hits
Harga: Mulai Rp 200.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Radio Dalam Raya No.9, RT.10/RW.1, Gandaria, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

12. RedDoorz Aselih Cipedak

RedDoorz Aselih Cipedak

Image Credit: Pegipegi.com

Tidak hanya Airy Room, RedDoorz menjadi salah satu penyedia layanan penginapan yang menyediakan sederetan hotel murah. Salah satu RedDoorz di kawasan Jakarta selatan yang sangat murah ada di sekitaran jalan Aselih Cipedak. Tidak hanya terjangkau, penginapan ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap sehingga membuat wisatawan merasa senang.

Sebenarnya hotel ini tidak hanya terdapat di Aselih, sederet RedDoorz yang berada di kawasan Jakarta Selatan berada di wilayah TB Simatupang. Tentukan RedDoorz yang paling dekat dengan lokasi Anda agar bisa langsung beristirahat setelah beraktivitas. Anda juga bisa memilih RedDoorz yang memiliki rating baik, agar Anda tidak merasa kecewa.

Harga: Mulai Rp 179.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Gandaria I No.10, RT.10/RW.2, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

13. Wisma Makara UI

Wisma Makara UI

Image Credit: Detik.com

UI atau Universitas Indonesia merupakan salah satu kampus negeri terbaik di Indonesia. Siapa sangka jika di dalam UI terdapat sebuah penginapan yang bisa dipilih selama berkunjung ke Jakarta Selatan. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar biaya sekitar 399 ribu. Harga ini bisa dibilang murah untuk harga sewa penginapan di Jakarta.

Bukan hanya fasilitas kamarnya yang lengkap, di wisma ini terdapat hall atau ruang yang bisa Anda sewa untuk berbagai keperluan. Lokasi ini menjadi tempat populer bagi para pengantin yang hendak menggelar acara baik akad nikah atau resepsi. Kabarnya hall wisma UI juga cukup murah sehingga tidak heran jika lokasi ini banyak dipilih.

Harga: Mulai Rp 399.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

14. Dempo Guest House

Dempo Guest House

Image Credit: Google Maps (Burmalis Ilyas)

Salah satu penginapan murah yang bisa Anda temukan di Jakarta Selatan adalah Dempo Guest House. Bagaimana tidak, Anda bisa menyewa satu kamar dengan harga sekitar 250 ribu. Lantas bagaimana cara menginapnya? Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan reservasi melalui telepon. Kabarnya mereka sering memberikan diskon sehingga harga bisa lebih murah.

Harga: Mulai Rp 250.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Dempo I No.36, RT.10/RW.3, Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

15. An Hotel Jakarta

An Hotel Jakarta

Image Credit: Booking.com

An Hotel Jakarta tampaknya masuk dalam jajaran hotel murah di Jakarta Selatan. Apabila Anda buka di aplikasi booking hotel mulai dari Agoda hingga Trip, hotel ini menawarkan harga di sekitar 200 ribuan. Lokasinya berada di daerah kuningan. Selain itu mereka juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap bagi para tamu yang menginap.

Harga: Mulai Rp 200.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 6, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi,  Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Memilih hotel murah bisa meringankan beban pendatang yang harus mengeluarkan biaya lebih untuk memenuhi kebutuhan. Harapannya dengan memilih hotel yang murah, Anda bisa memiliki pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan. Anda bisa gunakan uang saku untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Jakarta Selatan yang sangat menarik.