15 Hotel Murah di Jakarta Barat Dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Murah Jakarta Barat

Berlibur ke Jakarta tentunya tidak cukup jika sehari saja untuk menikmati pesona wisata yang ditawarkan ibukota. Inilah rekomendasi penginapan dan hotel murah di Jakarta Barat yang menghadirkan fasilitas terbia sebagai akomudasi tamu.

Ibu kota Jakarta merupakan salah satu kota metropolitan terbesar yang ada di Indonesia. Tidak heran jika banyak sekali tempat yang bisa Anda jelajahi selama berada di sana. Salah satu yang menyimpan banyak objek wisata yaitu daerah Jakarta Barat. Untuk menikmati semua destinasi menariknya, beberapa hotel murah di Jakarta Barat berikut bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik.

1. Feodora Hotel

Image Credit: Pegipegi.com

Berjarak hanya sekitar 15 menit berkendara dari pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, membuat Feodora Hotel menjadi salah satu destinasi penginapan yang banyak dipilih. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat akses perjalanan Anda ke pusat perbelanjaan, objek wisata, dan berbagai fasilitas publik menjadi lebih mudah.

Di samping itu, Feodora Hotel juga menyediakan fasilitas memadai untuk para tamu yang membuat Anda betah selama menginap di sana. Ragam fasilitas yang ditawarkan oleh hotel satu ini di antaranya yaitu penyewaan mobil, meja depan 24 jam, layanan binatu serta dry cleaning, kamar ber-AC, TV kabel layar datar di setiap kamar, WiFi gratis, dan masih banyak lagi.

Harga: -; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Mangga Besar IV No.18D, RT.5/RW.1, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

2. Teduh Hostel

Teduh Hostel

Image Credit: Hotelmurah.com

Teduh Hostel merupakan hotel bintang dua yang memasang tarif sekitar 100 ribu per malamnya. Tentu harga yang begitu murah ini mampu memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang memiliki budget terbatas. Kendati demikian, fasilitas yang mampu ditawarkan oleh Teduh Hostel juga terbilang cukup lengkap.

Penginapan murah satu ini bahkan mendapat rating tinggi serta ulasan positif dari banyak tamu. Apalagi dengan mengusung gaya trendi, Teduh Hostel membuat siapapun yang menginap di sana merasa semakin nyaman. Ditambah letak penginapan ini cukup strategis, yaitu tidak jauh dengan Stasiun Kereta Jakarta Kota dan beberapa destinasi menarik di Jakarta barat.

Harga: Mulai Rp 100.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

3. The Packer Lodge

The Packer Lodge

Image Credit: Tribunnews.com

Masih dengan harga sewa sekitar 100 ribu per malam, The Packer Lodge juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap saat berkunjung ke Jakarta Barat. Akomodasi satu letaknya dekat dengan berbagai wisata kuliner, tepatnya berada di pinggir jalan dari kawasan Glodok. Dimana tempat satu ini disebut sebut cukup strategis untuk bepergian ke mana saja di Jakarta Barat.

The Packer Lodge juga termasuk hotel bintang dua, dimana tampilan luar hotelnya saja sudah terlihat bagus dan nyaman. Memasuki kamar hotel, Anda akan menemukan fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Staf hotel juga mampu melayani setiap tamunya dengan baik, sehingga Anda tidak akan kecewa selama menginap di sini.

Harga: Mulai Rp 100.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Kemurnian IV No.20-22, RT.15/RW.1, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

4. Amethyst Cengkareng Syariah

Amethyst Cengkareng Syariah

Image Credit: Tokopedia.com

Penginapan selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan saat berada di Jakarta Barat yakni Amethyst Cengkareng Syariah. Akomodasi satu ini berada kurang lebih 8 km dari arah Central Park Mall. Yang mana hotel satu ini memberikan fasilitas memadai terbaik dengan harga sewa per malam dibanderol mulai dari 160 ribu an saja.

BACA JUGA:  22 Hotel Murah di Jakarta Dengan Fasilitas Terbaik

Setiap kamar yang disewakan di Amethyst Cengkareng Syariah sudah full AC dan tersedia pula akses WiFi gratis super kencang. Bahkan terdapat TV layar datar, kamar mandi pribadi, meja kerja, dan layanan kamar untuk setiap tamu. Menariknya lagi, Amethyst Cengkareng Syariah telah mengambil berbagai langkah untuk menyediakan tempat menginap yang ramah lingkungan.

Harga: Mulai Rp 160.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Taman Palem Mutiara No.5, RT.4/RW.14, Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

5. Royal City Hotel

Royal City Hotel

Image Credit: Tripadvisor.com

Terkenal sebagai penginapan dengan fasilitas lengkap yang sesuai dengan standar hotel berbintang serta service excellent, tentu membuat Royal City Hotel banyak dipilih sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Jakarta Barat. Akomodasi ini sendiri terletak tidak jauh dari Stasiun Tanah Abang, yaitu hanya berjarak kurang lebih 1,5 km.

Letaknya tersebut membuat para wisatawan yang berasal dari luar kota dan menggunakan kereta api sebagai moda transportasi, menjadi semakin mudah mengakses wilayah Jakarta Barat. Apalagi beberapa fasilitas publik juga tidak jauh dari sini, seperti Rumah Sakit Abdi Mulyo yang hanya berjarak 3,1 km. Royal City Hotel sendiri memasang tarif sekitar 270 ribu per malamnya.

Harga: Mulai Rp 270.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tomang Raya No.88, RT.2/RW.6, Cideng, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

6. Everyday Smart Hotel

Everyday Smart Hotel

Image Credit: Booking.com

Sesuai dengan namanya, Everyday Smart Hotel berhasil memberikan pelayanan cerdas untuk setiap tamu yang bermalam di sini. Pasalnya dengan tarif sewa sekitar 250 an saja per malamnya, Anda akan memperoleh berbagai fasilitas memadai dari sarana dan prasarana yang dimiliki oleh penginapan satu ini.

Di samping itu, staf hotel profesional juga siap membantu Anda agar semakin betah selama menginap. Dimana hotel bintang dua tersebut memiliki kurang lebih 93 unit kamar tidur, dengan fasilitas yang sesuai standar hotel berbintang. Sehingga Anda bisa membawa rombongan keluarga untuk menginap dengan santai di Everyday Smart Hotel.

Harga: Mulai Rp 250.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Raya Mangga Besar No.20, RT.14/RW.9, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

7. Business Hotel Tomang

Business Hotel Tomang

Image Credit: Tiket.com

Ingin menginap di hotel yang kelasnya lebih tinggi namun harga masih terjangkau ? Tidak masalah, karena Business Hotel Tomang bisa menjadi jawaban atas kebutuhan Anda tersebut. Pasalnya akomodasi satu ini merupakan hotel bintang tiga yang memasang tarif cukup terjangkau. Dengan biaya sekitar 220 ribu an saja, Anda bisa menginap selama satu malam di sini.

Tentunya fasilitas yang ditawarkan oleh Business Hotel Tomang siap memanjakan setiap pengunjung yang menginap di sana. Seperti fasilitas kamarnya yang full AC, akses internet gratis 24 jam super kencang, meja tulis, televisi layar datar, mesin pembuat kopi, serta peralatan mandi yang lengkap. Letak dari hotel ini hanya berjarak sekitar 1,49 km dari Stasiun Tanah Abang.

BACA JUGA:  10 Tempat Makan Enak di Jakarta Pusat
Harga: Mulai Rp 220.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tomang Raya No.51, RT.12/RW.5, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

8. Hotel Augusta Cengkareng

Hotel Augusta Cengkareng

Image Credit: Agoda.com

Apabila Anda berkunjung ke Jakarta Barat hanya dengan keluarga inti saja, maka Hotel Augusta Cengkareng satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya hotel murah satu ini hanya mampu menampung sekitar 5 kamar tidur saja, jadi terasa seolah olah seperti villa pribadi. Harga sewa per malamnya sendiri sangat terjangkau, yaitu sekitar 215 ribu an saja untuk setiap kamar.

Meski hanya dapat menyediakan 5 kamar tidur saja, namun fasilitas yang diberikan oleh Hotel Augusta Cengkareng ini juga tidak kalah dengan penginapan lain. Dimana Anda bisa mendapatkan kamar tidur ber-AC, akses WiFi gratis 24 jam, dan masih banyak lagi. Untuk bermalam di akomodasi ini, Anda bisa menemukannya berada di samping Polsek Lingkar Luar Barat Cengkareng.

Harga: Mulai Rp 215.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Lingkar Luar Barat No.1, RT.1/RW.8, Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

9. Suba Hotel

Suba Hotel

Image Credit: Pegipegi.com

Meski termasuk sebagai hotel bintang satu, namun kualitas yang mampu ditawarkan oleh Suba Hotel tidak bisa Anda pandang sebelah mata. Penginapan yang ada di daerah Grogol ini nyatanya mampu memberikan fasilitas serta pelayanan memadai untuk setiap pengunjungnya. Bahkan rata rata tamu yang menginap di sini tidak pernah berakhir kecewa.

Dimana Suba Hotel sendiri menyediakan kurang lebih 50 kamar tidur, yang setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, WiFi gratis 24 jam, meja tulis, dan kipas angin. Setiap fasilitas ini hadir secara optimal untuk membuat pengalaman menginap Anda menjadi berkesan. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Suba Hotel, cukup berkendara sejauh 13,9 km dari Bandara Soetta.

Harga: Mulai Rp 220.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Daan Mogot No.1, RT.7/RW.1, Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

10. Harlys Residence

Harlys Residence

Image Credit: Traveloka.com

Hotel bintang tiga Harlys Residence juga banyak dipilih oleh para wisatawan sebagai tempat menginap, ketika berkunjung ke daerah Jakarta Barat. Pasanya letak akomodasi satu ini berada tidak jauh dari berbagai objek wisata populer, seperti Central Park dan Mall Taman Anggrek. Di samping itu letaknya juga terbilang sangat strategis untuk menjangkau berbagai tempat.

Selain letaknya yang strategis, infrastruktur serta fasilitas yang dimiliki hotel juga terbilang sangat mumpuni sehingga mampu memikat banyak wisatawan untuk bermalam di sini. Dimana fasilitas yang ditawarkan seperti tempat parkir mobil yang cukup luas, taman asri, restoran, WiFi gratis di semua area hotel, hingga layanan antar jemput bandara.

Harga: -; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tomang Tinggi No.2, RT.6/RW.7, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

11. Indo Guesthouse

Indo Guesthouse

Image Credit: Agoda.com

Harga sewa dari Indo Guesthouse hanya dibanderol 216 ribu an saja per malamnya untuk setiap kamar. Dimana kamar tidur yang tersedia ada sekitar 50 unit, sehingga penginapan satu ini banyak dipilih oleh mereka yang berkunjung dengan keluarga besar, Apalagi fasilitas yang terdapat di setiap kamar juga memenuhi standar hotel bintang dua.

BACA JUGA:  11 Wisata Pantai Terhits di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Mulai dari televisi layar datar, full AC, meja tulis, perlengkapan mandi, dan akses WiFi gratis 24 jam bisa Anda manfaatkan dengan bebas selama menginap di sini. Yang lebih menarik, lokasi dari Indo Guesthouse terbilang cukup strategis, yaitu hanya berjarak sekitar 45 menit perjalanan jika ditilik dari Bandara Soekarno Hatta.

Harga: Mulai Rp 216.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Anggrek Neli Murni, RT.2/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

12. The Grand Palace Resident

The Grand Palace Resident

Image Credit: Booking.com

Penginapan yang terletak di daerah kecamatan Palmerah satu ini juga bisa menjadi pilihan yang apik. Pasalnya The Grand Palace Resident selain memberikan fasilitas kamar memadai, juga mempunyai prasarana yang mampu menunjang berbagai aktivitas para pengunjungnya selama menginap di Jakarta Barat.

Dimana The Grand Palace Resident memiliki teras serta area taman yang menawarkan pemandangan kota. Bahkan terdapat akses WiFi gratis di sekitar area tersebut, yang dijamin membuat Anda betah. Area satu ini biasa dimanfaatkan oleh tamu untuk menikmati pemandangan pagi hari di Jakarta Barat yang sudah sibuk sejak dini.

Harga: Mulai Rp 177.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Tomang Asli No.35, RT.7/RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

13. Hotel Anders

Hotel Anders

Image Credit: Booking.com

Tidak jauh dari Pasar Tanah Abang dan Grand Indonesia, Hotel Anders kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan untuk menginap. Bahkan lokasi dari penginapan satu ini hanya berjarak sekitar 14 km saja dari Bandara Halim Perdanakusuma. Selain strategis, fasilitas yang ditawarkan juga memadai dengan harga sewa sekitar 160 ribu an saja per malamnya.

Harga: Mulai Rp 160.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Arjuna Selatan Kav.A1 No.10 A-C Kemanggisan, RT.8/RW.11, Kebon Jeruk, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

14. Bed and Breakfast Tomang

Bed and Breakfast Tomang

Image Credit: Agoda.com

Seperti Hotel Augusta Cengkareng, Bed and Breakfast Tomang juga hanya menyediakan sekitar 5 kamar tidur saja sehingga cocok untuk Anda yang bepergian dengan keluarga inti. Dimana harga satu unit kamarnya untuk per malam dikenakan tarif sekitar 230 an ribu saja. Anda pun akan memperoleh berbagai fasilitas kamar yang cukup lengkap.

Harga: Mulai Rp 230.000; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Gelong Baru Timur VI No.1, RT.6/RW.2, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

15. Sky Residence

Sky Residence

Image Credit: Traveloka.com

Terakhir ada Sky Residence yang juga bisa menjadi pilihan sebagai akomodasi Anda selama berkunjung ke Jakarta Barat. Penginapan yang berjarak hanya sekitar 5 km dari Taman Monumen Nasional ini menyuguhkan fasilitas memadai untuk setiap tamu. Selain itu, beberapa objek wisata bisa Anda jangkau dengan mudah seperti Museum Nasional Indonesia dan lain lain.

Harga: -; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Dr. Susilo II C No.55, RT.8/RW.5, Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Itulah beberapa hotel dan penginapan murah yang ada di Jakarta Barat. Meski tarif yang dikenakan per malamnya terbilang cukup murah, bukan berarti kualitas serta fasilitas yang dihadirkan oleh beberapa penginapan ini murahan. Nyatanya setiap fasilitas yang disediakan mampu menunjang semua kebutuhan tamu ketika menginap di sana.