7 Kedai Bakso Enak & Murah di Bandung

Kedai Bakso Bandung

Mengunjungi kota Kembang selain menikmati pemandangan alam, berbelanja murah, kulinernya juga mengoyang lidah. Tak hanya sediakan aneka camilan yang kini banyak dijumpai di selain kota Bandung, Bandung juga tawarkan kuliner bakso yang menggoda. Apalagi bakso sangat cocok disantap di segala macam suasana. Jika ke Bandung, jangan lewatkan 7 kedai bakso enak & murah di Bandung dalam ulasan berikut.

1. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal

Lokasi: Jl. Burangrang No.12, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Siapa yang tidak ketagihan dengan bakso asal kota apel ini? Dengan isian yang beragam membuat basko malang selalu dicari. Tak harus langsung datang ke Malang, anda juga bisa menikmati kelezatan bakso Malang di Bandung. Bakso Malang Enggal menjadi salah satu warung bakso yang terkenal akan bakso malangnya yang bikin ketagihan. Mengunjungi tempat ini anda akan disuguhkan beraneka macam menu bakso yang tentunya lezat.

Menariknya anda bisa memilih sendiri isian bakso yang anda ingin nikmati. Siraman kuahnya yang gurih sangat pas berpadu dengan isian baksonya yang tak kalah lezat. Apalagi dengan sambal dan kecap yang ditambahkan sesuai selera, maka citarasa baksa Malang satu ini tidak akan anda lupakan. Mie kuning dan mie putih juga bisa anda pilih sesuai selera. Untuk lokasinya terletak di Jl. Burangrang No. 12 Lengkong dan buka setiap hari.

2. Bakso Mantep Solo

Bakso Mantep Solo

Lokasi: Jl. Aceh No.22A, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Myeatandtravelstory.wordpress.com

Kedai bakso di Bandung yang harus anda coba ketika mengunjungi kota Kembang adalah Bakso Mantep Solo. Selain kota Malang, bakso asal kota Solo juga terkenal memiliki cita rasa yang enak. Dan kedai satu ini menawarkan cita rasa kuahnya yang kaldunya terada kuat. Sangat cocok menyapa lidah anda yang suka bakso yang rasanya daging sapi sekali. Karena perpaduan rempahnya yang pas tidak akan meninggalkan rasa amis.

Dalam satu porsi bakso Solo ini, anda akan menikmati bakso bulat urat, tahu goreng, mie, sayuran dan irisan urat. Semakin nikmat dengan tambahan kacam atom renyah yang menggoda. Anda bisa menambahkan sambel, kecap atau saus sesuai dengan selera anda. Kuahnya yang khas mampu untuk merendam isian yang cukup banyak. Kedai baksi ini terletak di Jl. Aceh No 41 Bandung dan buka dari jam 9.00 pagi hinggan 21.00 malam.

3. Bakso Cuanki Serayu

Bakso Cuanki Serayu

Lokasi: Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. – Image Credit by Explorewisata.com

Satu lagi kedai bakso enak di Bandung yang harus anda coba ketika ke Bandung adalah bakso Cuanki. Kelezatan bakso ini tidak perlu di ragukan lagi karena sudah terkenal dan legendaris. Bakso ini juga telah ada sejak tahun 1990 sudah dipastikan kelezatannya kan? Berada di Jl. Serayi No 2 Cihapit Bandung, anda jangan kaget jika datang untuk mencobanya, Karena kedai bakso ini tidak pernah sepi pengunjung. Porsinya lengkap dan harganya juga murah.

4. Bakso Ikan Asgar

Bakso Ikan Asgar

Lokasi: Jl. Jendral Ahmad Yani No.276, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung. – Image Credit by Estetikarasa.blogspot.com

Bosan dengan bakso daging sapi? Anda bisa menikmati bakso ikan Asgar ketika mengunjungi kota Bandung. Bakso ikan satu ini bahkan bisa anda dapatkan di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor dan Tanggerang. Isian baksonya cukup melimpah dan akan membuat perut anda kenyang. Dalam satu porsi anda akan menikmati bakso polos, gorengan, aci dan kerupuk bawang lengkap dengan daun bawanya.

Harganya tidak sampai Rp. 15 ribu dan porsinya juga pastinya akan membuat anda kenyang. Yang menjadikan bakso ikan Asgar ini unik adalah tambahan daun bawang di atasnya. Kemudian baksonya juga di oleh dengan daun bawang yang menambah cita rasanya. Belum lagi kuah kaldunya yang dipadukan dengan bumbu bumbu yang akan membuat anda ketagihan.

5. Kedai Bakso Arief

Kedai Bakso Arief

Lokasi: Jl. Wira Angun Angun No.20 RT.02, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. – Image Credit by Foodtravelid.wordpress.com

Pecinta kuliner khususnya bakso, tidak akan asing dengan kedai satu ini. Bagaimana tidak kedai bakso yang telihat sederhana ini ternyata menawarkan cita rasa yang juara. Kedai ini juga masuk jajaran kedai bakso di Bandung yang harus anda coba. Varian baksonya yang beragam membuat pembelinya rela untuk mengantri untuk menikmati bakso Arief ini. Di bakso Arief anda bisa menikmati bakso jamur, bakso goreng keju, bakso rica dan lain sebagainya.

Bukan hanya memiliki macam bakso yang beragam, harganya juga cukup terjangkau untuk kantong anda. Karena satu porsi bakso lengkap akan dibandrol sekitar Rp. 30 ribu. Untuk menikmati bakso enak satu ini anda bisa langsung menuju ke Jl. Wira Angun No 22 Riau, Bandung. Kedai bakso ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 WIB. Harap bersabar untuk menunggu satu porsi bakso karena antriannya bisa sangat panjang.

6. Bakso Semar

Bakso Semar

Lokasi: Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. – Image Credit by Qraved.com

Jalan jalan ke daerah Cihampelas jangan lupa untuk mengisi perut dengan bakso Semar yang jempolan ini. Kedai bakso ini dekat dengan taman sari dan kabar baiknya buka selama 24 jam sehingga anda bisa mampir kapan saja. Menu paling favorit yang bisa anda coba adalah bakso rusuknya yang menggoda iman. Karena satu mangkok penuh berisi potongan daging dan juga bakso. Mencobanya langsung saja meluncur ke Jl. Cihampelas No. 68 Tamansari.

Karena selain bakso rusuknya yang menggoda, anda juga bisa mencoba bakso uratnya yang tak kalah lezat. Belum lagi jika anda suka tetelan maka kedai bakso murah di Bandung ini sangat cocok, karena tetelannya sangat empuk. Untuk satu porsi bakso di bakso Semar, tidak akan mencapai Rp. 30 ribu. Jadi sudah siap menikmati nikmatnya bakso satu ini? Bakso satu ini juga buka setiap hari sehingga memudahkan anda untuk menemukannya.

7. Bakso Ceker Braga

Bakso Ceker Braga

Lokasi: Jl. Suniaraja No.1, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. – Image Credit by Food.detik.com

Menimati kelezatan bakso dengan ceker tentunya akan semakin nikmat. Jika anda memang gemar makan bakso ceker maka kedai bakso satu ini harus anda coba. Kedai bakso Braga terletak di Jl. Suniaraja No. 1 Braga Bandung. Cekernya yang empuk berpadu denagn baksonya yang menggoda tentu akan menambah nafsu makan anda. Seporsi bakso ini bisa dinikmati dengan kuah baksonya yang lezat dan gurih. Akan semakin mantap dengan sambal dan kecap.

Jika anda ingin menyantap selain bakso, anda juga bisa memesan menu mie bakso atau bihun bakso ceker yang menggugah selera. Ada juga mie atau bihun yamin dengan bakso ceker. Menu lainnya yakni mie atau bihum tulang babat kikil bakso. Semua menunya bisa anda sesuaikan dengan kegemaran anda. Apalagi selain menjadi kedai bakso enak & murah di Bandung, kedai ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau yakni di bawah Rp.30 ribu.

Bakso menjadi makanan yang mengeyangkan dan memiliki cita rasa yang lezat. Bakso juga bisa dinikmati oleh semua kalangan baik muda atau tua. Inilah yang membuat bakso menjadi makanan favorit banyak orang. Di Bandung anda bisa mencoba aneka bakso dengan varian yang beragam dan bisa disesuaikan dengan selera anda, pada kedai bakso tersebut. Jadi sudah siap berburu bakso nikmat dan murah di Kota Bandung?