Harga Tiket: Rp 400.000, Jam Operasional: 24 Jam, Alamat: Jl. Raya Undip, Telukawur, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah; Map: Cek Lokasi

Marina Beach Resort adalah penginapan hits yang berada di daerah Jepara. Pelancong yang liburan sering kali menjadikan Resort Marina sebagai penginapan. Design bangunan di setiap ruangan sudah dilengkapi dengan kayu yang masih terlihat natural.

Fasilitas Marina Beach pun sudah lengkap karena sudah dikelola khusus. Bahkan traveller sering merasa betah karena pelayanan yang sangat ramah. Selain itu spot mengabadikan momen pun tersebar di sepanjang Marina yang estetik.

Penginapan hits tersebut juga dekat dengan area Pantai yang jernih. Pelancong sering melihat ombak laut yang pasang surut dari Resort itu. Sehingga menginap disana selama liburan sudah menjadi hal yang banyak dilakukan tamu.

Daya Tarik yang Dimiliki Marina Beach Resort

Daya Tarik Marina Beach Resort
Image Credit: Google Maps Jepara Marina Beach Bungalows

1. Design Bangunan

Marina Beach Resort menyuguhkan design bangunan yang tidak kalah dengan penginapan lain. Kayu yang masih cokelat banyak dipakai untuk furniture yang ada di dalam Resort. Mulai design dari awal pintu masuk, Resort hits ini sudah menjadi favorit para tamu. Apalagi design itu dapat menjadi latar potret foto karena terlihat seperti penginapan yang mewah.

2. Tempat Luas

Penginapan yang luas pasti membuat traveller merasa senang karena bisa dengan mudah mencari spot bersantai. Pelayanan yang ramah dan spot estetik yang begitu banyak menjadi salah satu daya tarik Resort Marina. Setiap menginap disana pengunjung selalu berburu tempat yang nyaman. Selain itu spot di Marina juga bisa sebagai berkumpul keluarga.

3. Pantai Dekat Resort

Pantai yang terlihat di sekitar Resort Marina termasuk daya tarik yang langka. Wisatawan yang berada di area dapat bersantai di bagian depan sambil menikmati suara ombak yang berasal dari Pantai. Semua orang sering duduk atau mengambil foto dengan menghadap Pantai. Maka dari itu nikmati liburan menyenangkan sambil melihat Pantai di Resort.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Alamat Marina Beach Resort
Image Credit: Google Maps Guda Rijken

Marina Beach Resort berlokasi di Jalan Raya Undip, Jepara, Jawa Tengah. Traveller yang ingin menginap di Resort tersebut perlu melipir ke lokasi. Berkendara ke arah Marina Resort tidak membutuhkan estimasi waktu lama karena tampak dekat jalan raya. Bahkan setiap pengunjung yang pergi kesana sering merasa mudah dengan jalan yang sudah diperbaiki.

Kota Jepara menjadi rute yang dapat dilalui karena sangat dekat dengan Marina. Lewati Jalan Shima dengan menikmati kesegaran udara karena masih asri. Lurus ke area Jalan AR Hakim dan tidak jauh dari sana lewati Jalan Kedung Jepara. Kemudian menuju ke Jalan Raya Undip serta cari keberadaan Resort karena sudah lumayan dekat dari kawasan jalan itu.

Wisata ini cocok bagi yang ingin menginap sambil melihat panorama Pantai. Hal itu membuat jalan menuju Marina selalu macet meskipun saat sore hari. Anda yang tertarik untuk menginap disana bisa datang kapan saja dan usahakan lebih awal agar cepat sampai. Jika takut tersasar maka baca rute melalui google maps atau papan petunjuk jalan.

Biaya Menginap di Marina Beach Resort

Biaya Menginap di Marina Beach Resort
Image Credit: Google Maps Rick Berry

Resort ini termasuk sebagai penginapan murah dengan tempat luas yang ditawarkan. Harga tiap kamar berbeda sesuai dengan kapasitas yang dipilih wisatawan. Kisaran harga per kamar dibrandol mulai Rp 400.000 yang berlaku tiap 24 jam. Para tamu bisa check in kapan saja karena Resort selalu buka dan melayani dari pagi hingga malam.

Kendaraan yang telah dibawa pelancong sudah termasuk gratis. Biasanya tidak ada biaya tambahan untuk parkir karena pihak Resort telah menyediakan lahan gratis. Menginap sambil menikmati view dari arah Marina Beach memang menarik. Apalagi budget yang dibawa oleh pengunjung tidak menguras isi kantong dan Marina sering ada harga promo.

Para pelancong pun biasanya sudah mendapatkan paket sarapan. Menghabiskan liburan sambil memilih Marina Beach sebagai pilihan penginapan memang banyak diincar. Bahkan tidak sedikit turis dari luar negeri yang memilih tinggal sejenak di Resort ini. Jadi jika Anda ingin mencari Resort murah dengan pilihan kamar yang nyaman maka bisa mampir kesana.

Kegiatan yang Menarik Dilakukan di Marina Beach Resort

Kegiatan Menarik Marina Beach Resort
Image Credit: Google Maps kiz jkt

1. Bersantai

Kawasan resort memiliki tempat bersantai cukup banyak di setiap sudut. Apalagi suasana penginapan disana masih dikelilingi oleh pemandangan alam seperti Pantai dan tanaman hijau. Kursi yang telah berjejer rapi bisa digunakan untuk duduk sejenak. Tubuh akan lebih fresh selama menginap di Marina Beach Resort karena jauh dari kerumunan kota.

2. Melihat Pantai

Laut lepas yang indah memang berada tidak jauh dari Resort Marina. Pengunjung sering melihat deburan ombak dari penginapan karena tampak jelas. Memilh liburan ke Resort itu memang tidak salah karena keindahan Pantai bisa menarik perhatian. Bahkan para tamu bisa merasakan kesejukan udara yang berhembus dari Pantai dan dapat melihat sunset.

3. Berenang

Kolam renang yang ada di Marina Beach Resort tampak biru jernih. Kolam memang sedikit dalam karena hanya boleh digunakan oleh orang dewasa saja. Anda yang menginap boleh mencoba berenang karena kolam tersedia gratis. Apalagi kolam renang cukup luas sehingga traveller dapat memakainya sambil mengajak keluarga untuk membuat pikiran lebih fresh.

4. Hunting Foto

Design Resort yang ditawarkan memang unik karena sebagian peralatan masih terbuat dari kayu bercorak cokelat. View depan Resort juga sangat cantik dengan pohon palem dan kelapa yang menjulang. Biasanya pelancong mencari background instagramable di sudut ruangan. Ada pula sebagian orang yang berfoto dengan latar Pantai dari arah Resort itu.

Fasilitas yang Tersedia di Kawasan Resort

Fasilitas Marina Beach Resort
Image Credit: Google Maps Mama’s life Chanel’s

Marina Beach Resort menawarkan segala macam fasilitas yang tergolong begitu lengkap dan menunjang kenyamanan. Banyak pilihan kamar yang tersedia mulai dari single maupun double. Setiap kamar tersebut sudah dilengkapi kamar mandi yang begitu nyaman serta bersih. Terdapat pula televisi yang membuat wisatawan betah selama menginap di Resort.

Setiap ruangan sudah ada AC supaya tidak terasa panas selama pengunjung disana. Akses wifi gratis yang dapat dipakai untuk akses internet sudah tersedia secara menyebar. Pelancong bisa pula menggunakan area tempat penitipan kendaraan secara gratis. Lahan itu hanya boleh digunakan tamu Resort sehingga kendaraan lebih privasi dan sangat aman.

Pada bagian luar Resort terdapat kolam renang yang begitu luas. Usai berenang Anda juga dapat duduk di kursi yang menghadap ke arah pohon. Marina Beach menyediakan pula resto dengan pilihan menu untuk makan siang dan malam. Setiap sudut hotel memang diberi fasilitas lengkap dan pelayanan yang ramah untuk memenuhi keinginan traveller.

Demikian informasi singkat Marina Beach Resort yang tergolong sebagai penginapan unik. Liburan sambil menginap disana banyak dilakukan oleh sebagian besar pengunjung. Apalagi fasilitas Resort sudah tidak diragukan lagi karena begitu lengkap. Selain itu penginapan tersebut juga dekat dengan Pantai yang bisa dilihat secara dekat oleh wisatawan.