15 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Recommended

Tempat Nongkrong Bekasi

Mencari tempat nongkrong di Bekasi, memang tidaklah sulit. Bekasi memiliki begitu banyak tempat menarik dan nyaman, untuk dikunjungi bersama dengan teman. Jika kamu mencari tempat nongkrong yang seru dan asik di Bekasi, simak beberapa tempat rekomendasinya pada ulasan ini. Dijamin, pengalaman menjelajahi Kota Bekasi akan semakin sempurna !

1. Kopi Tjan

Kopi Tjan

Lokasi: Ruko Asia Tropis Blok AT 17, Jl. Harapan Indah Raya No.41, RT.10/RW.8, Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi. – Image Credit by Openrice.com

Jika kamu ingin berbincang santai dengan teman, sembari meminum segelas kopi maka Kopi Tjan adalah pilihan terbaik. Lokasi dari Kopi Tjan berada di Harapan Indah, tepatnya berada di Ruko Asia Tropis, Blok AT 17 No. 41. Suasana di tempat ini cukup nyaman, dengan sentuhan ala kafe, yang menawarkan kopi serta hidangan lainnya.

Menu yang disajikan pun cukup lengkap, mulai dari appetizer hingga makanan dessert. Kamu bisa memesan french toast, onion ring, singkong keju. Atau makanan utama seperti nasi goreng, sop buntut, chicken katsu, cordon bleu, hingga spagetthi. Kamu juga bisa memesan menu dessert ice cream dan pancake.

2. Nenen Nyok

Nenen Nyok

Lokasi: Jl. H. Agus Salim No.3A, RT.007/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. – Image Credit by Doyanjajanaey.blogspot.com

Ada satu nama cafe di Bekasi, yang mungkin sedikit menyentil telinga kita. Nenen Nyok adalah nama sebuah kedai susu, dimana memang menyediakan berbagai camilan sehat dan olahan susu. Lokasi dari kedai ini membuka cabang di Jalan KH Agus Salim, dimana kedai pertama berada di kasawan Taman Harapan Baru.

Dengan tema yang diusung tersebut, sudah pasti menu utamanya adalah susu. Namun susu yang ditawarkan oleh Nenen Nyok bukanlah susu biasa, melainkan susu segar yang dikemas dengan berbagai rasa. Kamu bisa merasakan segarnya susu cokelat, stroberi, green tea, hingga rasa oreo. Penasaran ingin mencoba susu segar ini ? Langsung saja kunjungi kedai Nenen Nyok!

3. Warung Bareng Bareng

Warung Bareng Bareng

Lokasi: Jl. Lotus Utara Ruko RSOB No. 7, RT.004/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. – Image Credit by Openrice.com

Bagi masyarakat di Bekasi, pasti sudah kenal dengan Warung Bareng Bareng. Tempat makan ini memang sering dijadikan destinasi para remaja, untuk sekedar berkumpul bersama teman. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang di desain sebagai tempat nongrong rame-rame. Selain menikmati kebersamaan bersama dengan teman, kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan lezatnya.

BACA JUGA:  16 Tempat Wisata di Depok Terbaru & Terhits Dikunjungi

Ada satu menu yang paling populer, dan sering dipesan oleh para pelanggan Warung Bareng Bareng. Ialah roti bakar, dengan berbagai topping. Bahkan kamu juga bisa memilih sendiri topping sesuai dengan seleramu. Harga untuk menunya sendiri cukup murah, sehinga Warung Bareng Bareng ini sangat cocok untuk kantong pelajar maupun mahasiswa. Jika kamu tertarik mengunjungi Warung Bareng Bareng, tempat makan ini berlokasi di Ruko Galazi Boulevard.

4. D’keleus Waroeng Hangout

D’keleus Waroeng Hangout

Lokasi: Pondok Pekayon Indah, Jl. Pakis Raya Blok AA 22 No.06 Rt.01 Rw.012, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. – Image Credit by Zomato.com

Tempat makan ini memang cukup unik, mereka mengusung istilah dari anak gaul zaman sekarang. Dengan tema yang digunakannya, D’Keleus Waroeng Hangout memang pilihan yang bagus untuk berkumpul bersama teman-teman. Apalagi tempat makan iin semakin sempurna dengan murahnya harga yang ditawarkan, tak heran jika D’Keleus Waroeng Hangout selalu ramai setiap harinya.

D’Keleus Waroeng Hangout berada di Jalan Pakir Raya Timus, tepatnya pada Blok AA22 No.6.  Dengan harga Rp 14 ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmati Kemek Ala Amigos, Ayam Kicep Bray, dan Ayam Leluhur. Tempat makan ini pun memiliki dua konsep ruangan, yaitu kafe dan rumah makan. Dengan dua pilihan konsep tersebut, membuat pengunjung dapat memilih tempat yang lebih nyaman.

5. San9a Coffee

San9a Coffee

Lokasi: Jl. pulo ribung blok AR 1 no 30, Grand Galaxy City, RT.001 / RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. – Image Credit by Food.detik.com

Satu lagi tempat nongkrong yang mengusung konsep coffee shop, ialah Sang9a Coffee. Selain menikmati sajian kopi, kamu juga bisa menyantap berbagai hidangan lezat disini. Hidangan yang paling populer dari San9a Coffee adalah ayam bali, dengan bumbu bali yang juara dan mirip dengan rasa aslinya.

BACA JUGA:  14 Tempat Makan di Cianjur Paling Enak & Murah

San9a Coffee berada di Jalan Pulo Ribung, tepatnya berada di Kompleks Ruko Grand Galaxy City. Cafe ini tidak hanya menyajikan kopi nuasantara, namun mereka juga memberikan kopi luar dengan rasa yang luar biasa. Dengan berbagai varian biji kopi yang dipajang di etlase, memberikan wangi kopi langsung meruak di berbagai sudutnya.

6. Warung Top Inc

Warung Top Inc

Lokasi: Jl. Dewi Sartika No.1, RT.001/RW.008, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. – Image Credit by Qraved.com

Jika kamu mencari tempat nongkrong dengan harga miring di Bekasi, langsung saja kunjungi Warung Top Inc. Tempatnya yang tenang dan nyaman, sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Pilihan menu hidangannya pun cukup banyak, namun tetap dalam harga yang ramah di kantong.

Warung Top Inc berada di Jalan Dewi Sartika No. 1 Margahayu, Bekasi Timur. Kamu bisa mencoba kue cubit, dimana jajanan mungil ini adalah menu yang cukup populer. Atau jika kamu merasa lapar, kamu bisa memesan berbagai makanan seafood yang segar dan menggugah selera.

7. Atelier Coffe & Kitchen

Atelier Coffe & Kitchen

Lokasi: Jl. Niaga Raya No.27, RT.007/RW.021, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. – Image Credit by Meandmyletters.wordpress.com

Rasakan nyamannya seolah – olah berada di rumah nenek, dengan mengunjungi Atelier Coffe & Kitchen. Interior cafe yang didominasi ornamen kayu, tentu membuat suasana dari Atelier Coffe & Kitchen semakin menyenangkan. Pada bagian halaman belakangnya pun di lengkapi dengan taman, sehingga semakin menambah kecantika dari cafe ini. Jika kamu ingin mengunjunginya, datanglah ke lokasi Perumahan Kemang Pratama I.

8. J-Zone Café

J-Zone Café

Lokasi: Jl. Raya Jatiwaringin No.54, RT.007/RW.004, Jaticempaka, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi. – Image Credit by Pergikuliner.com

Ingin mencari tempat nongkrong yang modern namun minimalis ? J-Zone Cafe adalah jawabannya. Cafe ini mengusung tiga konsep, dimana menawarkan pamandangan yang indah dan hidangan yang beragam. Kamu bisa menikmati western food, local dishes, hingga berbagai olahan bakery. J-Zone Cafe berada di Jalan Jatiwaringin No.54, Pondok Gede, Bekasi.

BACA JUGA:  23 Oleh-Oleh Khas Bandung yang Wajib Anda Bawa Pulang

9. Coffe Paste

Coffe Paste

Lokasi: Jl. Pulo Sirih Bar. Raya Blok Fe, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. – Image Credit by Openrice.com

Seolah pelesetan dari “Copy Paste”, nama cafe ini mungkin cukup mudah untuk diingat. Coffe paste memiliki sebuah dekorase cafe yang unik dan asik, dan tentunya semakin melengkapi kegitan berkumpulmu. Menunya sendiri ada berbagai macam, mulai dari banana fritter hingga segala jenis hidangan western. Coffe Paste berada di lokasi Jalan Pulo Sirih Brat Raya, tepatnya pada Blok FE 448.

10. What’s Up Café

What’s Up Café

Lokasi: Jl. Villa Mutiara Gading II Blok X1 No. 5, Karangsatria, Kec. Tambun Utara, Kab. Bekasi. – Image Credit by Pegipegi.com

Cafe yang satu ini memang cukup unik, pasalnya cafe ini sangat cocok bagi kamu pecinta mie. Jangan salah, olahan mie yang diberikan oleh What’s Up Cafe ini cukup berbeda. Contohnya saja indomie black peper beef, indomie kebab, indomie saus carbonara, dan berbagai olahan mie lainnya. Bagi pecinta mie, langsung saja kunjungi What’s UP Cafe di Jalan Pulosirih Tengah 3 Blok Be No. 439.

11. Ngopiisme

Ngopiisme

Lokasi: Jl. Mekar Sari No.pertigaan, RT.007/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. – Image Credit by Suarapena.com

Apakah kamu pecinta kopi ? Jika iya, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Ngopiisme. Dijamin, kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan tempat ini. Kopi yang disajikan di tempat ini, selalu diganti perbulannya. Sehingga kamu akan selalu mendapatkan kopi baru dan segar yang lezat.Ngopiisme berada di Jalan JH Salim 131, dan selalu menjadi pilihan para pelajar unutk meluangkan waktu di Bekasi.

12. Warkop Cinta

Warkop Cinta

Lokasi: Jl. Pamahan No.299, Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi. – Image Credit by Koalakusem.blogspot.com

Warkkop Cinta yang berada di Jalan Simpangan, Cikarang Utara ini bukanlah warkop biasa. Berbagai furnitur bertema nyentrik dan klasik, membuat siapapun yang mengunjunginya betah untuk berlama-lama. Tempat ini sangat recomended untuk dikunjungi saat malam hari, angin yang berhembus ditambah gemerlapnya lampu mampu memanjaka mata dan pikiran kita.

13. Bite n Chat

Bite n Chat

Lokasi: Jl. Kemang Pratama Raya Blok A No.10, RT.001/RW.021, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi. – Image Credit by Openrice.com

Bekasi memang memberika berbagai fasilitas warganya, salah satunya adalah tempat untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman. Sesuai dengan namanya, Bite n Chat memang di desain sangat friendly, sehingga kita dapat menikmati berkumpul dengan lebih nyaman. Perlu Anda ketahui, Bite n Chat adalah sebuah cafe dengan konsep animal-free. Jadi untuk para vegan, langsung saja datangi Vite n Chat di Jalan Kemang Pratama Raya Blok A.

14. Head & Brew Coffee Eatery

Head & Brew Coffee Eatery

Lokasi: Grand Galaxy City, Blok AA1 No. 24A, Jl. Boulevard Raya, Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. – Image Credit by Qraved.co

Ada satu tempat di nongkrong di Bekasi, yang cukup unik menjadi tempat ngopi macho. Apa maksudnya ? Head & Brew Coffee Eatery adalah sebuah cafe, yang mengusung tema cafe kopi dan tempat potong rambut. Kamu bisa mencicipi berbagaimacam kopi, mulai dari lokal hingga import. Cafe unik ini berlokasi di Grand Galaxy City Blok AA1, No. 24A, bekasi Selatan.

15. Koma Junkyard

Koma Junkyard

Lokasi: Jl. Bambu Runcing No.20, RT.006/RW.007, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. – Image Credit by Decode.uai.ac.id

Di tempat yang unik ini, kamu bisa menikmati kopi sambil merasakan sejuknya semilir angin malam. Koma Junkyard mengusung konsep semi indoor, dan menawarkan alunan live music yang semakin membuatmu betah berlama –lama disini. Jika kamu ingin mengunjungi Koma Junkyard, maka datanglah mulai pukul 17.00 WIB di jalanBaru Patal Bekasi.

Berkumpul berasama teman, tentu menjadi hal yang menyenangkan. Berbagi cerita bersama teman, atau hanya menghabiskan waktu membuat tali pertemanan semakin erat. Di Kota Bekasi pun, kamu dapat mengunjungi beberapa tempat nongkrong yang seru dan nyaman. Dengan suasana yang menarik, maka kegiatan berkumpul bersama teman pun juga menjadi semakin seru.