10 Tempat Nongkrong di Sukabumi Paling Recommended

Tempat Nongkrong Sukabumi

Mencari tempat nongkrong di daerah Sukabumi bukanlah hal yang susah. Pasalnya, Anda akan menemukan banyak sekali kafe ataupun tempat hangout yang cocok untuk anak muda. Untuk itu, ketika Anda sedang berada disini tak perlu khawatir untuk kesulitan mencari tempat untuk bersantai. Berikut ini adalah beberapa kafe di Sukabumi yang cocok untuk tempat nongkrong bersama keluarga ataupun teman.

1. Red Brick Cafe

Red Brick Cafe

Lokasi: Jl. Pelabuhan II No.271, Cikondang, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi. – Image Credit by Facebook.com @Red Brick Cafe Sukabumi

Tempat nongkrong yang berada di daerah Citamiang ini merupakan sebuah kafe yang bisa untuk Anda kunjungi ketika berada di Sukabumi. Dengan menghadirkan nuansa dan warna merah kecoklatan ini akan membuat Anda  lebih nyaman ketika untuk nongkrong disini dalam waktu lama. Selain itu, Anda pun juga dapat menikmati nongkrong di kafe ini mulai dari pagi karena jam buka kafe satu ini adalag pukul 9 pagi hinggga jam 10 malam.

Menu yang ditawarkan di Red Brick Cafe pun beragam. Mulai dari main course hingga dessert tersedia di tempat satu ini. Tak perlu ragu soal rasa, pasalnya kafe ini dijamin akan mampu untuk memanjakan lidah anda. untuk itu, kafe ini pun akan sangat cocok bagi Anda yang ingin nongkrong sekaligus menikmati berbagai hidangan berat maupun ringan.

2. Allegra Cafe

Allegra Cafe

Lokasi: Jl. Surya Kencana, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Kafe satu ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Sukabumi yang bisa Anda temukan di sekitar Hotek Anugrah yang berlokasi di Surya Kencana. Dengan menghadirkan konsep yang menarik serta suasana yang nyaman, kafe yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu sore hari di kota Sukabumi.

Dengan memiliki meu beragam, mulai dari masakan barat hingga fusion yang enak maka tak heran jika banyak anak muda menghabiskan waktu di tempat nongkrong satu ini. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesini, maka Anda pun dapat mulai untuk bersantai sekitar pukul jam 11 pagi hingga 9 malam. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu, Allegra Cafe ini akan tutup lebih lama yakni pukul 11 malam.

3. Logo House dan Food Bar

Logo House dan Food Bar

Lokasi: Jl. Siliwangi No.76, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Salah satu kafe kekinian yang bisa untuk Anda kunjungi ketika berada di Sukabumi adalah Logo House dan Food Bar yang berada di Jalan Siliwangi. Konsep kafe satu ini pun memiliki nuansa modern dan memang dibuat khusus untuk kawula muda. Tak hanya itu saja, kafe satu ini pun bergabung dengan distro yang disan terdapat beragam jenis pakaian yang bisa untuk Anda beli. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, Anda bisa datang mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

4. Praline Coffee & Patisserie

Praline Coffee Shop & Patisserie

Lokasi: Jl. Surya Kencana No.82, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Mencicipi kue dan roti dengan suasana indoor dan juga outdoor merupakan konsep yang ditawarkan oleh tempat nongkrong satu ini. Bagi Anda yang sedang berada di daerah Surya Kencana, ada baiknya Anda bisa mengunjungi tempat satu ini untuk mencoba berbagai macam makanan yang ditawarkan dengan rasa yang lezat.

Kafe satu ini pun juga mempunyai interior dengan nuansa yang modern dan juga glassy. Sehingga ketika Anda kesini di waktu siang hari, maka Anda pun akan bisa berfoto dengan mendapatkan latar belakang cahaya yang sangat apik. Dengan menu beragam yang ditawarkannya, Anda pun nantinya akan tidak bosan jika sering nongkrong di tempat satu ini.

5. D’Green Cafe & Resto

D’Green Cafe & Resto

Lokasi: Jl. Selabintana No.54, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Kafe di kota Sukabumi ini nampaknya semakin banyak dan semakin menjamur setiap tahunnya. Hal ini pun terlihat dari tempat nongkrong yang berada di daerah utara kota Sukabumi yang menawarkan konsep taman yang akan membuat Anda betah untuk berlmaa – lama dan menikmati indahnya sore Sukabumi di kafe ini. Selian itu, kafe ini pun mempunyai konsep ruangan outdoor dan indoor yang bisa untuk Anda nikmati.

Selain itu, kafe ini pun kerap kali digunakan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara. Untuk Anda yang tertarik untuk mencicipi menu yang terdapat di kafe ini, maka Anda pun bisa memilih beragam menu mulai dari makanan China dan juga Western yang bisa untuk Anda nikmati. Berkunjung ke tempat satu ini, ada baiknya dimulai sekitar pukul 11 pagi, karena jam buka kafe yang mulai beroperasi sekitar pukul 11 pagi hingga 11 malam.

6. Cafe Van Mila

Cafe Van Mila

Lokasi: Jl. Cemerlang, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi. – Image Credit by Facebook.com @Cafevanmila

Kafe yang terletak di sebelah barat kota Sukabumi ini merupakan sebuah kafe yang mengusung tema industri. Dengan konsep interior berupa perpaduan kayu dan bata merah ini, membuat Anda pun akan merasa nyaman dan ingin mengabadikannya ke dalam foto. Untuk menu yang tersedia di kafe ini pun juga beragam sehingga Anda bisa mencobanya. Tak hanya itu saja, adanya live music juga akan membuat pengunjung mampu untuk mendengarkan musik sembari menyantap hidangan.

7. Like Earth Cafe

Like Earth Cafe

Lokasi: Jl. Syamsudin. SH No.20-10, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Bagi Anda yang ingin mengunjungi salah satu kafe kekinian yang berada di daerah Sukabumi, maka Anda pun bisa datang ke Like Earth Cafe bersama keluarga ataupun kerabat. Kafe satu ini menyediakan berbagai jenis makanan dengan konsep masakan barat dan juga berbagai kopi dengan rasa yang nikmat. Bagi Anda yang doyan untuk fotografi, maka Anda pun bisa memanfaatkan kafe yang memiliki tema interior yang modern dan adanya corak gravity pada beberapa ruangannya.

8. Butler Bar & Resto

Butler Bar & Resto

Lokasi: Jl. Siliwangi No.111, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Abowlofclover.com

Satu lagi kafe hits yang terdapat di daerah Sukabumi, yakni Buttler Bar & Resto yang terletak di jalan Siliwangi. Kafe ini pun menawarkan konsep kekinian dan instagrambale yang sangat apik untuk bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu luang anda. Dengan merogoh kocek mulai dari 25 ribu rupiah saja, maka kamu pun sudah dapat untuk nongkrong di kafe satu ini sembari berswafoto. Kafe yang buka mulai pukul 11 ini, memiliki jam buka yang terbilang cukup lama yakni mencapai jam 12 malam.

9. Brunch Recipe

Brunch Recipe

Lokasi: Ruko Barkenz Blok D, Jl. Suryakencana No. 47, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Raisasha.com

Pengen nongkrong cantik di sore hari saat berada di Sukabumi? Maka Anda pun bisa mengunjungi Brunch Recipe yang telah berdiri selama 5 tahun ini. Berlokasi di sekitar jalan Surya Kencana ini, kafe satu ini menawarkan tema vintage yang bisa untuk Anda nikmati. Dengan menyajikan menu makanan dan minuman ala western ini, akan membuat kamu cukup merogoh kocek mulai dari 25 ribu rupiah saja. jadi, tunggu apalagi?

10. C’Kopi Gaud

C’Kopi Gaud

Lokasi: Jl. A. Yani No.39, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. – Image Credit by Twitter.com @Avhesdidit

Tempat nongkrong satu ini sepertinya akan sangat cocok bagi kamu yang doyan ngopi. Pasalnya, tempat satu ini memang terbilang ngehits di kalangan anak muda terutama yang memiliki hobi ngopi. Disini, Anda pun bisa menikmati suasana malam di kota Sukabumi yang akan nyaman sembari ditemani segelas kopi hangat. Untuk Anda yang ingin berkunjung, maka tempat ini mulai dibuka yakni pukul 9 pagi hingga jam 2 dini hari.

Mengunjungi tempat nongkrong di Sukabumi ini tentunya menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda coba ketika Anda telah jenuh berada di rumah. Selain itu, banyaknya kafe yang bisa untuk Anda coba kunjungi, akan membuat Anda merasa lebih memiliki banyak pilihan lain untuk tempat nongkrong yang berada di salah satu kota di Jawa Barat ini.